Viral, Foto Diduga Oklin Fia Tanpa Hijab dengan Pose Menggoda di Ranjang

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nama Oklin Fia kembali diseret ke dalam potret yang berbau sensual. Baru saja Selebgram tersebut membuat heboh dengan konten jilat es krim di depan kemaluan pria dan berurusan dengan polisi, kini beredar lagi foto seorang perempuan yang diduga Oklin.

Fitur Canggih Kamera TECNO CAMON 20 Series Bikin Hasil Foto Jadi Something!

Foto yang terbagi dua kolase tersebut viral dan diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu. Dalam unggahan tersebut, perempuan yang diduga Oklin itu dengan percaya diri berpose menggoda dan memamerkan rambut panjangnya.

Dituduh Pelakor dan Biangkerok Perceraian, Oklin Desak Amar dan Irish Angkat Bicara

Pada foto pertama, diduga Oklin Fia mengambil foto dari samping yang memperlihatkan punggung dan lehernya. Ia juga berpose menjulurkan lidah dengan centil ke arah kamera.

Foto diduga mirip Oklin Fia

Photo :
  • intipseleb.com
Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buat Klarifikasi

Pada foto selanjutnya, diduga Oklin Fia tampak memperlihatkan keseksiannya dengan memakai tank top warna hitam dengan belahan dada rendah. Lalu, ada pula posenya ketika tengah tiduran di sebuah ranjang.

Akun gosip itu lalu memamerkan tangkapan layar pengakuan dari netizen anonim. Netizen anonim itu menyatakan, Oklin Fia sehari-harinnya tidak memakai hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title