Mengejutkan! Inara Tidak Dapat Restu Orang Tua Saat Menikah Dengan Virgoun

Virgon sebut Inara Rusli tak pantas asuh anak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Inara Idola Rusli kini tengah menjalani proses perceraian dengan Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Di tengah proses perceraiannya, Inara beberapa kali angkat bicara soal rumah tangganya dengan Virgoun.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Inara menuturkan, awalnya sang ibu tidak pernah merestui dirinya untuk menikah dengan Virgoun. Karenanya, sejak menikah dengan Virgoun, mantan anggota Bexxa itu jarang curhat kepada ibunya.

“Harusnya kan orang-orang cerita ke ibunya, kalau aku tuh sungkan karena aku ngerasa gak enak aja ya. Karena kan waktu awal pernikahan kan beliau gak setuju,” ungkap Inara Idola Rusli dilansir dari IntipSeleb pada Kamis, 14 September 2023

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Ada beberapa hal yang membuat ibunda Inara tak merestui putranya menikah dengan Virgoun. Salah satunya, Virgoun sempat dianggap tak beriman, sebelum vokalis grup musik Last Child itu memutuskan masuk Islam.

“Karena mama maunya tuh aku dapet yang satu seiman,” kata Inara lagi.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Selain perbedaan agama di awal hubungan Inara dengan Virgoun, sang ibu juga enggan memiliki menantu yang berasal dari kalangan musisi. Menurut Inara, ibunya lebih memilih menikah dengan pria yang memiliki latar belakang yang sama dengan keluarganya, yakni seorang pengusaha.

“Kedua, yang sama-sama background nya pengusaha atau dia seenggaknya bukan musisi lah gitu istilahnya. Keluarga aku bukan background musisi,” terang Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title