Mengejutkan, Virza Bongkar Bayaran Manggung Dirinya, Ternyata...

Virzha Dewa 19
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu Virzha blak-blakan soal bayarannya untuk tampil di panggung satu kali. Selain itu, penyanyi jebolan kompetisi Indonesian Idol ini juga menyebut dirinya merupakan vokalis berbayar termurah di band Dewa 19.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Virzha berhasil menempati posisi ke-3 pada Indonesian Idol season 8 yang tayang pada tahun 2014. Setelah itu, ia melanjutkan karirnya di dunia tarik suara sebagai penyanyi solo.

Kemudian pada tahun 2021, Ahmad Dhani merekrut Virzha dan Ello untuk bergabung dengan Dewa 19 sebagai vokalis, mengisi posisi Once dan Ari Lasso.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

“Dewa itu enggak punya vokalis, cabutan semua, featuring ya,” ujar Virzha, mengutip dari YouTube Gofar Hilman, dilansir dari Intipseleb pada Kamis 14 September 2023.

Dengan empat vokalis Dewa 19 yakni Once, Ari Lasso, Ello, dan Virzha, para undangan bisa memilih sendiri vokalisnya sesuai budget yang ada. Sedangkan vokalis band Dewa 19 termahal adalah Once.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

“Terus mungkin itu tergantung pilihan klien aja, kaya misalnya Mas Dhani bilang sendiri yang paling mahal tuh Once katanya,” kata Virzha.

“Terus ada pilihan harga lah, kalau vokalisnya ini harganya segini,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title