Jokowi Tanda Tangan Kemeja Raffi Ahmad, Netizen Dibuat Iri

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRaffi Ahmad membuat iri publik saat berhasil mendapatkan tanda tangan langsung dari Presiden RI Jokowi. Momen tersebut terjadi saat keduanya sedang menjajal kereta cepat Jakarta-Bandung. 

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Raffi Ahmad mengunggah video yang memperlihatkan momen Presiden Indonesia Joko Widodo menandatangani kausnya. Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina itu terlihat sedikit jongkok agar bisa disentuh punggung Jokowi. 

Dalam keterangan videonya, Raffi Ahmad mengajak para pemuda untuk bahu membahu membangun bangsa.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Bangun Pemudi Pemuda Indonesia semangat untuk terus Membangun Negeri Indonesia Tercinta ???????? Ayo bersama" kita bangun untuk majukan negeri kita dengan cara apapun yang terbaik yang bisa kita lakukan sebagai bukti bakti sumbangsih kita sebagai anak negeri dengan tulus dan ikhlas," tulis Raffi Ahmad pada postingan Instagramnya tersebut, dilansir dari Intipseleb.

Raffi Ahmad juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan seluruh jajarannya karena sudah membangun bangsa Indonesia agar lebih maju.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Terimakasih untuk Presiden @jokowi / semua Abdi Negara dan seluruh rakyat Indonesia yang selalu terus berjuang untuk membagun Indonesia lebih maju dan terus berkembang lebih baik," tulisnya.

Melihat Raffi Ahmad bisa mendapatkan tanda tangan dari presiden Jokowi. Netizen pun mengaku sangat iri. Sebab, mereka ingin bisa mendapatkan tanda tangan dari orang nomor satu yang ada di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title