Tak Ingin Anaknya Memilih Pasangan Keliru, Pinkan Mambo Akan Lakukan Hal Ini

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarPinkan Mambo tak ingin putrinya, Michelle Ashley, memilih pasangan yang akan menyusahkannya di kemudian hari. Jadi sebagai seorang ibu, dia akan menilai laki-laki tersebut sebelum dia dapat berhubungan lebih jauh dengan putrinya.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Pinkan Mambo nampaknya enggan berkomentar terkait kedekatan Billy Syahputra dan Michelle Ashley. Ia memilih merahasiakan pendapatnya terkait masalah ini.

"No comment, lah, enggak perlu aku setuju apa enggak, enggak perlu saya publish," ujar Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 13 September 2023.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Pinkan Mambo sendiri mengaku ingin Michelle lebih benar dalam berperilaku. Kalaupun sikap putrinya masih seperti ini, dia juga akan berperan dalam memilih pasangan.

"Yang sepele saja Michelle belum benar, dia harus benar hal sepele dulu. Contohnya pulang ke rumah papa atau mama, karena papa mamanya akan jadi pager untuk menilai pacar mana," ucap Pinkan Mambo.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Pinkan Mambo pun berharap Michelle bisa terus menjadi wanita sukses. Ia ingin putrinya bisa menjaga dirinya sendiri dan memilih pasangan dengan benar.

"Itu hak Michelle mau sama siapa go head. Perempuan itu harus jaga diri, pintar, bekerja, harus tahu mana bisnis, mana pacar," kata Pinkan.

Halaman Selanjutnya
img_title