Sikap Indah Permatasari Tetap Kalem Meski Tak Dianggap Anak Lagi oleh Nursyah

Nursyah, Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sejak memutuskan menikah dengan Arie Kriting, hubungan Indah Permatasari dengan ibunya, Nursyah terjalin dengan kurang baik. Pasalnya, Nursyah tidak merestui pernikahan indah dengan Arie.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Bukan hanya tidak merestui, Nursyah tidak mau lagi mengakui Indah Permatasari sebagai anaknya. Ia juga ingin melupakan Indah agar hidupnya lebih tenang.

“Biar saya hidup tenang, makanya saya bilang papi, saya pasrahin, lupakan Indah Permatasari. Biar orang tidak kait-kaitkan lagi dengan saya. Kalau saya dikait-kaitkan melulu, hujatan dari IG, dari TikTok, YouTube, dihina saya sama orang,” kata Nursyah.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Bahkan lebih dari itu, Nursyah juga enggan mengakui anak Arie Kriting dan Indah Permatasari sebagai cucunya. Padahal kini cucunya tersebut sudah berusia satu tahun dan sedang lucu-lucunya.

“Tak usah disebut cucu, anak itu kan tidak berdosa ambil itu ambil semua keluarga itu. Saya punya cucu lain 6 orang,” ucap Nursyah, dikutip dari YouTube Cumicumi.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

Kendati sudah tidak diakui sebagai anak, Indah Permatasari dan Arie Kriting tetap bersikap baik dan tidak mau mengungkap keburukan ibunya di depan media.

“Kita usaha ada banget, aku tau banget gimana bang Ari ke orang tua tapi kan ada hal hal yang ngga memungkinkan. Aku gak mau ngomongin masalah orang tua, aku sih selalu memberikan berita-berita yang baik ke orang tua saya sih. Bagaimana pun itu orang tua saya,” kata Indah Permatasari.

Halaman Selanjutnya
img_title