Sarwendah Ngamuk Saat Jualan di TikTok Sepi Pengunjung

Sarwendah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Istri Ruben Onsu, Sarwendah menjadi sorotan publik hingga membuat geger pemberitaan selebritis Tanah Air. Pasalnya, beredar potongan video yang memperlihatkan dia marah-marah dan terlihat begitu emosional.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Usut punya usut, Sarwendah ngamuk begitu karena saat ia melakukan live streaming untuk jualan di TikTok sepi penonton.

Biasanya, Sarwendah dikerumuni begitu banyak penonton saat ia melakukan jualan di platform TikTok tersebut. Mengingat istri Ruben Onsu itu memiliki basis penggemar yang tidak sedikit. Melihat rekam jejak yang demikian, Sarwendah diketahui juga cukup berpengalaman dalam berjualan online.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Melihat minimnya antusiasme penonton dalam sesi live streaming tersebut, Sarwendah merasa sangat kecewa dan frustrasi. Perasaan kekecewaan tersebut tak bisa dia tahan, dan akhirnya meledak dalam bentuk kemarahan saat dia sedang live.

"Kalau di tempat orang lain, jualan handphone nggak papa. Kalau host yang live juga 2 ribu yang nonton, emang bangke ya," kata Sarwendah saat mengumpat yang dikutip dari akun Tiktok @hanayafans.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Mengetahui Sarwendah ngamuk dan emosional, tim beserta orang-orang yang di belakang bukannya menenangkan, tapi justru memintanya untuk terus marah agar mendapatkan banyak penonton.

"Marah-marah bun, biar naik bun," kata pria di belakang kamera.

Halaman Selanjutnya
img_title