Cium Mahalini di Depan Umum, Rizky Febian Dikritik Netizen

Rizky Fabian dan Mahalini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pasangan Mahalini dan Rizky Febian beberapa kali disindir netizen karena aksi panggung mereka yang dianggap terlalu mesra.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Ada momen menarik yang terjadi saat Mahalini memberikan wawancara belum lama ini. Berdiri di depan kamera sambil memegang mikrofon, Mahalini yang sedang berbicara dikejutkan dengan kedatangan kekasihnya dari samping. Soalnya, anak Sule itu langsung mencium pipi Mahalini tanpa aba-aba.

Mahalini segera menoleh ke samping untuk menawarkan pipinya. Aksi tersebut berlangsung cepat dan singkat karena Rizky Febian keluar dari bingkai hingga membuat sang kekasih syok.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Momen singkat yang terekam kamera ini pun langsung memancing netizen di media sosial untuk berkomentar. Ada yang memuji sikap ramah pasangan tersebut, namun sebagian besar heran mengapa mereka berani tampil mesra seperti itu.

“Di umum aja berani gini, gimana kalau lagi berdua ya, otakku jadi mikir ke mana-mana maaf,” kata netizen di postingan @lambe_artisviral, dikutip dari Intipseleb Jumat 15 September 2023.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

“Yang beginian lo pada dukung, giliran yang udah sah lo bilang lebay?” tulis yang lainnya lagi.

“Sungguh tidak sopan, lagi diwawancara juga,” maki netizen lain.

Halaman Selanjutnya
img_title