Dipanggil untuk Jalani Pemeriksaan, Siskaeee, Virly Virginia dan Meli 3GP Kompak Tak Hadir

Siskaeee dan Virly Virginia dan Meli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSiskaeee, Virly Virginia dan Meli 3GP secara kompak tidak hadir ketika dipanggil untuk memberikan keterangan sebagai saksi. Mereka dipanggil terkait dengan kasus rumah produksi film porno lokal.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Selain ketiganya, disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak jika pemeran lain juga tidak datang.

Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan sampai waktu yang telah ditentukan Siskaeee, Virly Virginia dan Meli 3GP tidak memenuhi panggilan polisi. Ketiganya diminta untuk mengklarifikasi terkait film-film yang dibintanginya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Belum ada yang hadir," ujar Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, dilansir dari Intipseleb Jumat, 15 September 2023.

Selain Siskaeee, Virly Virginia dan Meli 3GP para pemeran lain juga tidak hadir dalam pemeriksaan tersebut. Sehingga pihak kepolisian akan menjadwalkan kembali pada Selasa, 19 september 2023 mendatang.

Tips Sehat Berpuasa bagi Ibu Hamil: Energi Penuh, Risiko Minim

"Akan dibuatkan kembali hari ini untuk surat panggilan kepada 16 orang saksi talent untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa tanggal 19 September 2023," ucapnya.

Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan pemeran dalam film dewasa rata-rata berprofesi sebagai artis dan selebgram.

Halaman Selanjutnya
img_title