Sepi Penonton saat Streaming Jualan di TikTok Live, Sarwendah Mengamuk!

Flash Sale Shopee Live, Artis Sarwendah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar sensasional kembali meramaikan dunia hiburan ibu kota, dan kali ini sorotan tertuju pada Sarwendah, istri Ruben Onsu. Sarwendah belakangan ini menjadi perbincangan hangat masyarakat, bermula dari video marah-marah yang viral di media sosial. 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23

Video klip tersebut menggambarkan momen Sarwendah yang sangat haru saat menjalani sesi penjualan online melalui siaran langsung di platform TikTok. Minimnya kehadiran penonton di sesi TikTok Live miliknya memicu kemarahannya. 

Sebagai artis yang memiliki basis penggemar kuat, Sarwendah biasanya mampu dengan mudah menarik perhatian netizen untuk menonton siaran langsungnya. 

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Namun pada kesempatan kali ini, sesi live yang dilakukannya di TikTok sepi penonton. Keadaan tersebut sangat bertolak belakang dengan rekam jejaknya yang terbukti dalam melakukan live streaming dan selalu mendapat respon positif dari para penggemarnya. 

Melihat minimnya antusiasme penonton pada sesi live streaming tersebut, Sarwendah merasa sangat kecewa dan frustasi. Rasa kecewa tersebut tak bisa ia tahan, dan akhirnya meledak dalam bentuk amarah saat ia live.

Joko Anwar Ungkap Keunikan Ending Film Siksa Kubur

"Kalau di tempat orang lain, jualan handphone nggak papa. Kalau host yang live juga 2 ribu yang nonton, emang bangke ya," kata Sarwendah saat mengumpat yang dikutip dari akun Tiktok @hanayafans.

Mendengar Sarwendah kesal, tim dan orang-orang di belakang kamera bukannya menenangkan, namun meminta Bunda untuk terus marah-marah demi mendapatkan banyak penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title