Marahi Anaknya, Ahmad Dhani Minta Al El Dul Tidak Turuti Kemauan Maia Estianty

Al, El dan Dul
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Musisi Ahmad Dhani memang sering berbeda cara dengan kebanyakan orang, termasuk dalam mendidik anak-anaknya. Bahkan soal pendidikan anaknya, pentolan Dewa 19 itu lebih memberi kebebasan terhadap ketiga anak lelakinya yakni Al, El, Dul.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Itu terbukti saat Ahmad Dhani sempat memarahi ketiga anak perjakanya tersebut. Hal itu, lantaran Al, El dan Dul menuruti kata sang ibunda, Maia Estianty sehingga ketiga anaknya tersebut tidak bisa menentukan pilihannya sendiri.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Intipseleb
Kadisdik Purwakarta Harapkan Hardiknas Jadi Momentum Menguatkan Transformasi Pendidikan

“Kalau El kuliah, kalau Al nggak, Dul juga nggak. Saya memang membebaskan mereka, sih," ucap Ahmad Dhani dikutip dari akun @kecap_bango1928, Sabtu, 16 September 2023.

“Justru waktu itu disuruh sama ibunya, saya marahin ya. 'Kamu jangan ikutin bundamu, apa yang kamu ikuti kata hatimu. Kamu jangan ikuti ayah juga, jangan ikuti bunda, ikuti katamu sendiri'," sambungnya lagi.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Bagi sahabat Ari Lasso itu, popularitas dan kesuksesan bukanlah tujuan utama. Hal itu juga ia terapkan kepada anak-anaknya.

"Kesuksesan, popularitas itu bukan tujuan utama, buat saya ya. Karena saya dulu, saya orangnya nggak pernah bercita-cita jadi terkenal," kata Ahmad Dhani lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title