Denise Chariesta Ungkap Takut Melahirkan, Netizen Malah Nyinyir

Denise Chariesta
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDenise Chariesta mengungkapkan ketakutannya karena anak pertamanya akan segera lahir. Namun alih-alih didoakan dengan baik, netizen malah menyebut anak Denise Chariesta yang didoakan seperti Loly, anak Nikita Mirzani.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Diketahui, anak Denise Chariesta diketahui berusia tujuh bulan. Hanya dalam beberapa bulan, anak pertamanya akan lahir. Namun, saat menunggu kelahiran anak pertamanya, seleb Instagram yang cadel itu mengaku takut. Dalam Instagram story-nya, ia menulis tentang perasaannya.

“Makin deket lahiran makin stress sama takut,” tulis Denise Chariesta, dikutip dari Instagram @lambe_danu, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 16 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Sayangnya perasaan takut Denise Chariesta ini malah dinyinyir habis-habisan oleh netizen. Bahkan, anak Denise Chariesta didoakan mirip Loly. Anak Nikita Mirzani itu dinilai membangkang dari orang tuanya padahal sudah dibesarkan dengan penuh kasih sayang.

“Norak banget titisan nikmir, paling anaknya calon loli versi lakik,” ucap netter.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

”Salut sama emaknya.. Unconditional love bgt! Klo emak gue mungkin udh ngebuang sekaligus ngutuk 7turunan 7tanjakan. Blm lagi sumpah serapah dan ritual penghapusan dr kk,” kata netter.

”Dia emang gak punya maluu,” sindir netter.

Halaman Selanjutnya
img_title