Ramai Soal Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Raffi Ahmad Sebut Gya Sadiqah Terlalu Ikut Campur

Kolase foto Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Gya Sadiqah dan Tiara Andini
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Setelah terlibat skandal hubungan dengan Nissa Asyifa, nama Alshad Ahmad ramai menjadi perbincangan. Tak hanya sepupu Raffi Ahmad itu yang hangat diperbincangkan, tapi pacarnya, Tiara Andini juga diseret dalam pemberitaan cinta segi tiga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Hubungan antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini kini menjadi perharian publik. Pasalnya, usai kabar bercerai dengan Nissa Asyifa, banyak pihak yang mempertanyakan kesetiaan aktor tampan pecinta hewan buas itu.

Di tengah mengalirnya kabar perihal hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa serta Tiara Andini itu, video lawas yang mengulas tentang Alshad dan Tiara kini kembali muncul dan menjadi viral.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Salah satu video lawas yang muncul, adalah video momen podcast mereka bersama Raffi Ahmad dan kakak Alshad, Gya Sadiqah. Di momen itu, ada penuturan Raffi yang disorot oleh netizen.

Video lawas itu diunggah oleh akun TikTok @ayank.gueh, dimana di dalamnya membagikan cuplikan saat Raffi Ahmad bertanya perihal hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Momen itu terjadi saat mereka makan bareng termasuk dengan Nagita Slavina dan Gya Sadiqah.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

“Ini udah setahun ada pacaran?” tanya Raffi, dikutip Senin, 27 Maret 2023.

Mendengar pertanyaan itu, Tiara dan Alshad pun hanya tatap-tatapan. Gya lantas menimpali dengan menyebut keduanya pura-pura lupa.

Halaman Selanjutnya
img_title