Dirumorkan dengan Fuji, Asnawi Buka-bukaan Soal Gaji Kecil dan Banyak Cicilan

Fuji dan Asnawi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Rumor hubungan romantis kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dan Fuji tersebar di media sosial. Meski belum diklarifikasi, keduanya kerap kepergok tengah makan malam.

Pengamat Sepakbola Apresiasi Keharmonisan Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia

Saat ini Asnawi bermain untuk klub Korea bernama Jeonnam Dragons. Dalam podcast terbarunya, ia mengungkap pertama kali menerima tawaran tersebut. Sudah lama bercita-cita merantau ke luar negeri, Asnawi tak memikirkan soal gaji saat mendapat tawaran itu.

"Aku dapat tawaran ya kenapa nggak, soalnya kan memang cita-cita juga dari kecil memang mau main di luar, tapi dapat kesempatan ya memang telat dapatnya, memang udah dari dulu mungkin 2020 baru bisa ke sana, itu langsung ambil aja gak ada mikir-mikir soal gaji,” ungkap Asnawi, seperti dilansir dari Podcast Sport77 Official, dikutip dari Intipseleb pada 17 September 2023.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Namun, Asnawi sempat ditentang oleh keluarganya. Pasalnya, gaji yang ditawarkan di klub tersebut kecil, sementara keluarganya punya banyak cicilan.

“Keluarga sebenarnya gak setuju aku ke sana, soalnya kan gajinya kan kecil, terus abis itu udah banyak cicilan, terus abis itu dapat tawaran kecil ya sempat berdebat juga sama orang tua tapi aku kasih penjelasan setelah itu mereka mulai paham dan ya sampai saat ini disupport,” kata kapten Timnas Indonesia tersebut.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

“Misalnya di Indonesia 100, di Korea itu berapa?,” tanya Riphan Pradipta selaku host.

“Di Korea 30 (atau) 20,” beber Asnawi Mangkualam.

Halaman Selanjutnya
img_title