Inara Rusli Sampaikan Keluh Kesah Terkait Wacana TikTok Shop Ditutup

Inara Rusli bawa bukti Chat Virgon; bukan ucapan suami ke Istri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Beredar kabar yang menyebut pemerintah akan menutup Toko TikTok di Indonesia. Mendengar hal tersebut, Inara Rusli yang dikenal aktif di TikTok mengungkapkan kekhawatirannya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Dalam akun Instagramnya, Inara Idola Rusli membahas wacana TikTok Shop yang akan ditutup di Indonesia. Sebagai orang yang kerap aktif berjualan di platform ini, ia mengaku sedih.

"Aku sedikit mau mengungkapkan keluh kesah hati aku mengenai TikTok akhir-akhir ini, jadi kalian tahu kan kalau aku tuh aktif banget live stream di TikTok Shop untuk memperkenalkan produk-produk UMKM kita, tapi sedihnya banyak beredar kabar bahwa TikTok Shop nanti akan dilarang di sini,” ungkap Inara Rusli melalui akun Instagram pribadinya, dilansir dari Intipseleb.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Ibu 3 anak tersebut juga ungkap harapannya. Ia berharap jika wacana tersebut tidak akan terjadi.

"Besar harapan aku kalau ini gak terjadi ya guys,” papar istri Virgoun tersebut.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Inara mengaku jika dirinya banyak tertolong dari platform TikTok Shop. Terlebih ketika dirinya mengalami masa kesulitan ekonomi.

Ibu 3 anak itu mengaku jika dirinya banyak menemukan peluang bisnis dari TikTok Shop. Ia ungkap yakin jika banyak penjual yang menggantungkan hidup dari platform belanja di TikTok itu.

Halaman Selanjutnya
img_title