Tajir Melintir, Raffi Ahmad Sering Diminta Pinjamkan Uang Ratusan Juta

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Bola.net

VIVA Jabar – Sebagai seorang publik figur, hampir setiap aktivitas Raffi Ahmad tersorot kamera wartawan. Tak terkecuali kebiasaannya yang sering berbagi dan suka membantu. Apalagi suami Nagita Slavina itu memang dikenal sebagai orang yang tajir melintir.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, sifat dermawan Raffi Ahmad kadang kala diambil kesempatan orang orang-orang yang memang mau mengambil manfaat dari ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Pasalnya, sering ia dimintai bantuan untuk meminjamkan uang ratusan juta.

Ayah dua anak tersebut menceritakan pengalaman dipinjami uang besar itu dalam sebuah talk show. Ia pun terkadang merasa kaget dengan sikap orang-orang yang ingin meminjam uang terhadapnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Kadang ada orang sudah lama enggak ketemu tiba-tiba dateng, ‘A ini a lagi butuh, ada Rp 100 juta enggak?’ Buset Rp 100 juta dalam hati gua, waduh gue juga kan bantu misalnya lihat juga, misal minjem Rp 100 juta, kan gue juga agak keringet dingin,” ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari intipseleb pada Senin, 18 September 2023.

Bukan hanya sekali, ternyata berulangkali Raffi Ahmad mengalami hal serupa. Akan tetapi, niat membantu tetap ia lakukan meski tidak sepenuhnya ia memberi sesuai dengan kebutuhan orang.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Ada yang pernah 200 juta, 300 juta, gue juga kalau yang deket banget ya sudah gue bantuin tapi Cuma sekian. Kan enggak semuanya juga kita bisa akomodir," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengaku dirinya punya keterbatasan dalam membantu orang lain, sehingga ia memohon maaf kepada orang-orang yang pernah meminta tolong kepadanya tetapi pulang dengan tangan kosong.

Halaman Selanjutnya
img_title