Aaliyah Massaid dan Mayang Dimirip-miripkan, Doddy Sudrajat Buka Suara

Aaliyah Massaid dan Mayang
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belakangan ini Mayang dan Aaliyah Massaid dikabarkan punya kemiripan wajah. Hal ini bermula dari unggahan akun gosip yang membandingkan wajah Aaliyah dan Mayang. 

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Soal kemiripan Mayang dan Aaliyah Massaid, Doddy Sudrajat buka suara. Mayang dan Aaliyah Massaid sontak menjadi sorotan netizen

Beberapa netizen menilai keduanya mirip, terutama dari segi gaya rambut. Hal ini tentu tak ketinggalan kabar dari akun gosip Instagram. Alhasil, foto Mayang dan Aaliyah disandingkan dengan narasi kemiripan wajah.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Putri Angelina Sondakh, Aaliyah jadi sasaran warganet saat live ajari ibunya bermain Instagram, kok bisa mirip banget sama Mayang,” tulis akun gosip Instagram @lambegosiip, dilansir IntipSeleb pada Senin, 18 September 2023.

Tampaknya opini tentang Mayang dan Aaliyah Massaid yang dinilai memiliki wajah serupa sampai ke telinga Doddy Sudrajat. Ia pun mengunggah ulang postingan akun gosip yang mengungkap kemiripan Mayang dan Aaliyah.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

“Netizen ramai dimedsos yang bilang katanya Mayang mirip dengan Aaliyah Massaid akhirnya masuk berita di Lambeturah,” ungkap Doddy Sudrajat di Instagram pribadinya @dodysoedrajat_1, dilansir IntipSeleb pada Senin, 18 September 2023.

Doddy Sudrajat tidak menampik adanya kemiripan antara Mayang dan Aaliyah Massaid. Kata Doddy, kemiripan memang ada saat dilihat sepintas.“kl dilihat sepintas memang mirip,” tandas ayah mendiang Vanessa Angel itu.

Halaman Selanjutnya
img_title