Azizah Salsha Ungkap Kriteria Pria Idaman, Tak Puas dengan Pratama Arhan?

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsa
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Selebgram Azizah Salsha dan Pratama Arhan resmi menikah pada 20 Agustus 2023 lalu. Pernikahan yang terkesan tiba-tiba memunculkan dugaan bahwa keduanya menikah karena dijodohkan.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun demikian, kini pesepakbola timnas Indonesia itu terlihat begitu menyayangi Azizah. Keduanya pun kerap terlihat begitu mesra. Terlebih saat perempuan yang akrab dipanggil Zize itu nonton pertandingan bola dimana sang suami berhasil mencetak goal dan langsung melakukan selebrasi bucin.

Akan tetapi, jauh sebelum dinikahi Pratama Arhan, ternyata Zize yang merupakan putri dari politikus Partai Gerindra Andre Rosiade itu sempat mengungkapkan kriteria pria idamannya. Pernyataan yang dibuat pada tahun 2021 itu pun kembali viral.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

"Gue nggak perlu dia kaya banget, tapi gue mau dia punya kemauan untuk usaha dari nol bareng-bareng, bukan orang yang malas-malasan. Maunya yang pekerja keras, ganteng, seiman, terus setia," ujarnya dalam podcast yang direkam pada 2021.

"Terus yang nggak (bikin) bosen, yang cocok sama gue, karena gue seumur hidup sama dia, selamanya, amit-amit cerai, naudzubillah," sambung Azizah.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Kemudian, putri anggota DPR RI itu juga mengulas kriteria fisik pria yang ia impikan. Ternyata, salah satunya ada pada diri Pratama Arhan, yakni bisa bermain sepak bola.

"Gue sukanya sih, cowok yang lebih tinggi dari gue, manis. Udah fisiknya itu aja sih," ungkap Azizah.

Halaman Selanjutnya
img_title