Mayang Buka Suara Soal Fuji Lebih Disukai Netizen

Fuji dan Mayang
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sama-sama tante Gala Sky, banyak netizen yang membandingkan Mayang dan Fuji. Namun banyak netizen yang memuji Fuji dan malah menghina Mayang. Terkait hal tersebut, Mayang memberikan pendapat mengapa banyak netizen yang lebih memuji Fuji. Yuk simak pernyataan adik mendiang Vanessa Angel ini.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Sama-sama merupakan tante Gala Sky, Mayang malah mendapat cibiran dari netizen. Dalam podcast bersama dokter Richard Lee, ia ditanyai pendapatnya mengapa Fuji An banyak mendapat pujian sedangkan banyak dikritik netizen. Menanggapi hal tersebut, Mayang pun menyebut Fujianti Utami Putri lebih dekat dengan Gala. Sementara itu, banyak masyarakat Indonesia yang bersimpati dengan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Kalau menurut aku ya dok, kenapa netizen lebih respect ke sana, karena mungkin di sana ada Gala, karena yang kita tahu masyarakat Indonesia tuh sangat mencintai Gala,” ungkap Mayang Lucyana Fitri, seperti dilansir dari kanal YouTube Richard Lee, dikutip dari Intipseleb pada 19 September 2023.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Lebih lanjut, Mayang pun melontarkan jika dirinya yang lebih dekat dengan Gala Sky Ardiansyah, bukan tidak mungkin jika masyarakat Indonesia akan lebih respect terhadap dirinya.

“Karena kan Gala ya udah ditinggal mami, papinya, semua orang sayang dengan Gala, tapi lain cerita kalau misalnya Gala di aku gitu pasti orang juga akan memuji aku,” beber Mayang.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Mayang pun ditanya oleh Richard Lee soal mengapa dirinya tidak disukai netizen. “Kenapa menurut kamu, kamu itu tidak disukai orang?,” tanya dokter kecantikan tersebut.

Mayang lalu menjawab jika netizen termakan hoaks tentangnya. Salah satunya adalah banyak yang menghujatnya mengadakan konser saat acara 40 hari mendiang Vanessa Angel.

Halaman Selanjutnya
img_title