Ashanty Keceplosan Ungkap Azriel Hermansyah Bakal Nikah, Benarkah?

Azriel Hermansyah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar pernikahan Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel mulai santer beredar di masyarakat, apalagi hal tersebut dibenarkan langsung oleh Ashanty

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Sebagai ibu dari Aurel dan Azriel, Ashanty dengan santai mengatakan bahwa anak lajangnya akan segera meninggalkan kehidupan lajangnya.

 Sudah lama menjalin hubungan dengan Sarah Menzel, Azriel Hermansyah dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dan segera melangkah ke pelaminan. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Ashanty langsung mengabarkan hal tersebut saat diwawancara awak media. Kabar Azriel akan segera menikah sebelumnya sempat beredar hingga Sarah diberi izin pindah agama oleh keluarganya.

"iya iya ziel mau nikah," ujar Ashanty kepada awak media, Selasa, 19 September 2023. "ehhh... iya mau nikah," imbuh Ashanty sembari menutup mulutnya, dilansir dari Intipseleb.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Siap melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat, Sarah Menzel dikabarkan sudah mengantongi restu untuk segera mualaf dari kedua orangtuanya. Seperti yang kita tahu, Sarah Azriel selama ini menjalin hubungan beda agama.

"Ke depannya kalau dikasih jalan, tinggal nunggu waktu yang tepat aja," kata Azriel Hermansyah di @gengpisces0.

Halaman Selanjutnya
img_title