Kembali Jadi Sorotan Netizen, Kini Dewi Perssik Menyentil Lina Mukherjee yang Masuk Penjara

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Penyanyi Dewi Perssik kembali menjadi sorotan publik menyusul heboh usai membahas gaji pilot sebesar Rp 200 juta. 

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Tak hanya itu, mantan istri Aldi Taher pun kini menyentil Lina Mukherjee yang kini mendekam di penjara karena makan daging babi. Setelah diselidiki, Dewi Perssik mengatakan bahwa semua yang dialami Lina adalah bagian dari karma

Menanggapi permasalahan yang kini dialami Lina Mukherjee, Dewi Perssik menyebut nasib yang menimpa seleb TikTok Lina Mukherjee adalah karma karena telah memfitnah Dewi Perssik. 

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Lina yang kini ditahan di Polda Sumsel karena konten makan daging babi dan penodaan agama, kembali aktif di Instagram.

"Lina itu kan, diakan sempat bikin gimmick peluk-pelukan cium-ciuman sama si haji Haphap (Saipul Jamil), dia juga ngefitnah aku katanya dia naik mobil, diturunin sama aku ceritanya diturunin di jalan padahal kenal dia aja engga," ujar Dewi Perssik saat live TikTok, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 19 September 2023.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Tapi sekarang dia dapet karma di penjara gara-gara makan babi. Padahal aku gak kenal sama dia, katanya aku naik mobilnya Dewi Perssik, sejak kapan?" imbuhnya.

Dalam unggahan akun story instagram terbarunya, Lina Mukherjee kembali eksis hingga menyempatkan untuk menyapa penggemarnya disela-sela sidang putusan kasus makan babi dan penistaan agama tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title