Grup Musik Asal Bandung 'Noah' Bakal Hiatus, Benarkah?

Grup Band Noah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarGrup musik asal Bandung, Noah dikabarkan memutuskan untuk hiatus alias vakum. Hal itu disampaikan Ariel dan kawan-kawan saat tampil di konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Jawa Barat. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Konser tersebut digelar pada Sabtu, 16 September 2023. Saat di atas panggung, Ariel, vokalis grup musik Noah, melontarkan hal yang kurang menyenangkan. Ia mengatakan grup musik yang digawangi oleh tiga anggotanya itu akan rehat sejenak.

"Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini, habis September, kami mau istirahat panjang. Ini jadi konser terakhir di Bandung," kata Ariel NOAH di atas panggung.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Media Promotion Musica Studios, Gangsar Prawiramulia membenarkan kabar bahwa grup band Noah bakal hiatus untuk sementara.

“Iya,” ungkap Gangsar Prawiramulia saat dihubungi awak media pada Senin, 19 September 2023.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Kata Gangsar, Noah resmi memutuskan untuk vakum sejak penampilan mereka di The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome. Meski begitu, Noah bakal tetap menggelar konser sampai bulan Desember.

Salah satunya, Ariel Noah cs. bakal tampil di festival Pestapora mendatang pada 22-24 September 2023 mendatang. Meski begitu, kata Gangsar, Noah tidak bakal menerima tawaran manggung lagi mulai dari sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title