Marcell Siahaan Ajukan Permohonan Penonaktifan Sementara Sebagai Duta Sosial Kota Bandung

Marcel Siahaan
Sumber :
  • Marcell Siahaan Ajukan Permohonan Penonaktifan Sementara Sebagai Duta Sosial Kota Bandung Bandung 19 September 2023

VIVA JabarPermohonan penonaktifan sementara Marcell Siahaan sebagai Duta Sosial Kota Bandung mulai Selasa, 19 September 2023 pukul 15.30 WIB. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Alasan penonaktifan sementara Marcell sebagai Duta Sosial terkait dengan keputusannya terjun ke dunia politik sebagai calon legislatif Republik Indonesia. 

Marcell khawatir jika statusnya sebagai Duta Sosial tidak dinonaktifkan sementara, keputusannya menjadi calon legislatif akan berdampak pada netralitas ASN Dinsos Kota Bandung yang dicintai Marcell, sehingga mengganggu kelancaran tugas Dinsos dalam menyelenggarakan kegiatan sosial. kesejahteraan di Kota Bandung. 

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Marcell mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Sosial khususnya kepada Kepala Dinas Sosial Kota Bandung H. Soni Bakhtiyar, S.Sos., M.Si yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Marcell untuk mensosialisasikan program-program tersebut. dan kegiatan di Dinas Sosial, serta berperan aktif sebagai duta dan 'jembatan' dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Bandung.

Marcell mengaku selama menjadi Duta Sosial, dirinya telah diberikan bimbingan baik secara langsung maupun tidak langsung, serta kesempatan berharga untuk bisa melihat dan berinteraksi dengan para Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial di Kota Bandung. Bahkan ia juga berujar telah mendapatkan rezeki dalam bentuk teman dan relasi baru yang telah menginspirasinya untuk terus berupaya berbagi kebaikan serta mengulurkan tangan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Dengan kurun waktu kurang dari dua bulan, sebagai Duta Sosial Kota Bandung, Marcell telah banyak memberikan sumbangsih serta aksi dalam menggalakan kepedulian sosial masyarakat dan seluruh mitra serta potensi sumber yang dapat membantu dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Bandung. 

Diantaranya, ia berhasil menggandeng rekan-rekan pegiat industri kreatif di kawasan The Hallway Space, Pasar Kosambi Kota Bandung untuk bersama bersinergi dan menyebarkan nilai-nilai kepedulian dan inklusivitas melalui sebuah acara musik bertajuk PASARPOP, yang mana selain menghadirkan penerjemah bahasa isyarat bagi penonton dari teman-teman tunarungu, Marcell juga memberikan seluruh honor manggungnya di event tersebut untuk disumbangkan kepada Yayasan Kreativitas Difabel Mandiri.

Halaman Selanjutnya
img_title