Benar-benar Sultan! Raffi Ahmad Cari Asisten Untuk Asistennya, Bonusnya Ngeri

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Bola.net

VIVA Jabar – Berjuluk Sultan Andara, Raffi Ahmad lagi-lagi membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Suami Nagita Slavina itu mengumumkan bahwa ia saat ini sedang mencari asisten untuk Sus Rini, asistennya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sontak Ribuan netizen membanjiri kolom komentar menawarkan diri untuk menjadi asisten Sus Rini, membantu menjaga putra kedua Raffi dan Nagita yaitu, Rayyanza.

"ASISTEN CARI ASISTEN, SUS RINI CARI ASISTEN," bunyi penggalan pengumuman yang disampaikan Raffi dalam unggahannya dikutip dari VIVA pada Selasa, 19 September 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Selanjutnya ayah 2 anak itu mengungkap syarat bagi siapa saja yang tertarik untuk menjadi asisten Sus Rini. Ada empat syarat yang harus dipenuhi, pertama adalah 100 persen harus bisa menjaga Rayyanza alias Cipung. 

HARUS BANGET! - 100% BISA JAGAIN RAYYANZA - 100% BISA STAND BY 24/7 SAMA RAYYANZA - 100% BISA NEMENIN RAYYANZA NYANYI LAGU BABY SHARK - 100% BISA AKRAB SAMA RAYYANZA DAN SUS RINI," bunyi poin-poin persyaratan dalam unggahan itu yang harus dipenuhi oleh siapa saja yang tertarik.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Selain empat syarat yang diajukan sang Sultan Andara umumkan akan ada bonus menggiurkan bagi siapa saja yang nantinya terpilih untuk menjadi asisten Sus Rini. 

Bonus tersebut adalah jalan-jalan keluar negeri menemani Rayyanza.

Halaman Selanjutnya
img_title