Tiara Andini Tampil Berhijab di Postingan Pertama Usai Isu Pacarnya Hamili Mantan

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • Instagram/@alshadahmad

Jabar – Di tengah-tengah pemberitaan panas soal Alshad Ahmad yang diduga menghamili mantan pacarnya, Tiara Andini seolah menghindar dari muka publik. Penyanyi berdarah Jember itu memilih bungkam terkait pacarnya yang bahkan dikabarkan telah menikahi Nissa Asyifa itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Namun, setelah lama menghilang dari media sosial, baru-baru ini Tiara Andini kembali menunjukkan batang hidungnya. Untuk pertama kali usai isu yang menerpa pacarnya, Alshad Ahmad ia mengunggah potret dirinya. Dalam postingan itu, Tiara Andini terlihat mempromosikan sebuah kopi sachet.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Tidak seperti biasanya, dalam postingan itu Tiara Andini menutupi sebagian kepalanya dengan hijab pashmina warna coklat. Tiara lalu mengajak penggemar untuk mengikuti sebuah event yang diadakan oleh kopi sachet yang dipromosikannya.

Postingan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu lantas kemudian dikerumuni komentar netizsn. Meski tak ada hubungannya dengan Alshad Ahmad, postingan Tiara Andini dikomentari Perihal hubungannya dengan sepupu Raffi Ahmad itu.

Tanggung Biaya Liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Angkut Keluarga Besar ke Jepang

“Are u Ok? Anak baik anak cantik.No matter what happened to you,pkknya harus ttp semangat ya Tiiiii,” komentar netizen.

“Akhirnyaaa kangen bgt sama titi,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title