Ujung Roda Merasa Terjebak Masuk Daftar Pemain Film Dewasa, Begini Faktanya

Ujang Ronda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarUjang Ronda merasa dirinya terjebak hingga masuk dalam daftar pemeran film dewasa. Sebab yang dia tahu film Keramat Tunggak adalah film religi.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Usai diperiksa polisi, Ujang Ronda mengungkap pengalamannya bermain di film Keramat Tunggak. Ia mengaku awalnya hanya ditawari peran di adegan religi dan komedi, ia tidak menyangka kalau film tersebut sebenarnya adalah film dewasa.

"(Ditawari main film) 'Bang ada film mau main nggak?' 'Mau' gue bilang. 'Skenarionya mana?', 'lu main bagian religi sama lucu-lucunya aja'," cerita Ujang Ronda saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, dilansir dari Intipseleb.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Ia mengaku tak menyangka jika film tersebut tidak memenuhi janji awalnya, melainkan merupakan film dewasa dengan durasi yang panjang. Ia pun kaget melihat namanya muncul di berita terkait film tersebut.

"Nah maen itu 2022 dan nggak tahu kalau itu film gituan. Nah udah waktu itu ada berita, ada nama gue di situ, kacau gue bilang," ucapnya.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Ujang Ronda merasa dikhianati oleh rumah produksi kelas Bintang karena tidak ada informasi sebelumnya bahwa perannya akan ada di film dewasa. Saat itu, ia sedang berjuang mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya di masa pandemi.

"Iya merasa kejebak, jadi beritanya sampai di sini aja. Ini mungkin teguran buat gue, karena saat itu covid, gue berusaha untuk nyari nafkah buat anak bini. Satu-satunya cuma itu yang gue ditawarin, itu tuntutan perut harus dipenuhi,” bebernya di depan awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title