Baru! Asnawi Mangkualam Ngaku Makan Babi

Asnawi Mangkualam Bahar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pesepakbola timnas Indonesia yang belakangan ini menjadi buah bibir di berbagai media pemberitaan Tanah Air karena kedekatannya dengan Fuji, kini membuat kehebohan.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Di tengah ramainya pemberitaan tentang Lina Mukherjee yang baru saja dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun gara-gara konten makan babi, Asnawi justru membuat pengakuan bahwa dirinya juga pernah makan hewan yang diharamkan dalam ajaran Islam itu.

Pengakuan Asnawi itu diketahui melalui siaran langsung dirinya di TikTok. Ia ngobrol dengan seorang host tentang beberapa kesulitan beradaptasi selama ada di Korea Selatan.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Menurut pengakuan Asnawi, salah satu kesulitan beradaptasi di Korea Selatan adalah soal makanan. Di sana, kata Asnawi, tantangannya adalah mencari makanan halal. Karena rata-rata restoran yang ada di Korea Selatan menyediakan daging babi.

Fuji dan Asnawi

Photo :
  • Intipseleb
Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

"Yang lagi beradaptasinya tuh yang sulit tuh dimakanan. Soalnya kan di sini aku muslim, gak bisa makan babi gitu. Di sini restorannya rata-rata babi jadi sulit nyari," ungkap Asnawi Mangkualam dikutip dari akun TikTok @oshgrandeur, Rabu 20 September 2023.

Menariknya, kejadian tak terduga sempat dialami Asnawi ketika pertama kali datang ke Korea. Pemain Timnas itu sempat tak sengaja makan babi.

Halaman Selanjutnya
img_title