Haji Faisal Tanggapi Soal Fuji Masih Dikait-kaitkan dengan Thariq Halilintar

Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Meski hubungan Fuji dan Thariq Halilintar sudah lama berakhir, namun keduanya masih saja sering dikait-kaitkan oleh warganet. Bahkan, di banyak media pemberitaan keduanya masih disebut-sebut padahal masing-masing sudah dikabarkan dekat dengan orang lain.

PSSI Rumuskan Target Baru Buat Shin Tae-yong

Ternyata, para fans Thofu (Thariq dan Fuji) masih menginginkan keduanya bersatu. Menanggapi hal tersebut, ayah Fuji yakni Haji Faisal malah mendukung netizen.

“Saya sih sebenarnya belum lama ini setuju-setuju aja seperti itu," ungkap Haji Faisal seperti dilansir dari salah satu stasiun TV pada 21 September 2023.

Diperpanjang Hingga 2027, PSSI Cari Target Tinggi Buat Shin Tae-yong

“Karena mereka, orang-orang itu ya sebagian daripada netizen itu seperti saya bilang. Anak-anak itu, orang-orang itu, dia sangat menginginkan mereka bersama dulu ya dengan pacar lamanya,” katanya.

Kendati demikian, Haji Faisal mengingatkan ke fans Thofu untuk bisa menerima keputusan keduanya.

Naturalisasi Berlanjut, Dua Pemain akan Disumpah Bulan Ini

”Namun sekarang karena mereka sudah berpisah ya kita harus terima juga," sambungnya lagi.

Di sisi lain, Fuji belakangan ini santer dikabarkan dengan pesepakbola timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Kabar tersebut mencuat usai keduanya sama-sama hadir pada pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang beberapa bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title