Masih Saling Sayang, Rendy Kajaernett dan Lady Nayoan Sudah Jalani Pengukuhan Pernikahan

Lady Nayoan gugat cerai Rendy Kjaernett
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pasca ditimpa masalah perselingkuhan, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kembali utuh. Hal itu karena Lady memilih untuk membuka pintu maaf kepada Rendy yang telah mengkhianatinya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Padahal, usai Rendy Kjaernett berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan sempat melayangkan gugatan cerai terhadap aktor FTV itu.

Permohonan maaf Rendy Kjaernett dikabulkan oleh sang istri setelah keduanya mengalami kecelakaan tunggal di tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Alhasil, Rendy dan Lady resmi memutuskan untuk rujuk.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak sekedar bulat untuk rujuk, keduanya ternyata sudah menjalani pengukuhan pernikahan usai prahara rumah tangga menimpa mereka. Diketahui, pengukuhan pernikahan tersebut dilaksanakan di Gereja Tiberias Indonesia yang dipimpin oleh pendeta Gideon Simanjuntak.

Dikatakan oleh sang pendeta, bahwa baik Rendy Kjaernett maupun Lady Nayoan masih sama-sama saling sayang. Sehingga wajar keduanya kembali berjuang untuk rujuk dan melaksanakan pengukuhan pernikahan.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

“Yang pasti mereka berdua sama-sama saling sayang, sama-sama berjuang untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Sehingga mereka datang kepada Tuhan, percaya bahwa Tuhan dapat memulihkan rumah tangga mereka,” kata Gideon Simanjuntak, melansir tayangan YouTube, Jumat 22 September 2023.

“Mereka datang ke gereja dan mereka mendapatkan pengukuhan pernikahan, dan Puji Tuhan, gereja meneguhkan pernikahan (itu),” ujar Gideon Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
img_title