Dinilai Boros Listrik, Loly Dimarahi Mami Eda Jadi Sorotan Netizen

Loly disandarkan ini oleh Netizen, Usai tak dibiayai Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarLoly kembali menjadi sorotan karena dimarahi Mami Eda, ibu sahabatnya, setelah menyalakan lampu saat siaran langsung. Keluhan tersebut juga dilatarbelakangi oleh mahalnya biaya listrik.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Anak Nikita Mirzani, Loly, baru-baru ini kedapatan dimarahi Mami Eda. Dia dimarahi karena siaran langsung di ruang tamu sambil menyalakan lampu. Namun hal tersebut rupanya membuat Mami Eda langsung mematikan lampunya. Ia mengungkapkan, sejak Loly tinggal bersamanya, biaya listrik menjadi mahal.

"Eh mami dimatiin, aku lagi live mami,” kata Loly.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

”Tidak boleh, terlalu mahal, buka pintu, Loly tinggal sini listrik mahal sekali, demi Tuhan,” kata Mami Eda, dikutip dari Instagram @lambegosiip, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 22 September 2023.

Mendengar alasan tersebut, Loly pun hanya terdiam dan tersenyum. Ia kemudian merespons sambil tertawa.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Diomelin guys,” kata Loly lagi.

Omelan Mami Eda terhadap Loly pun menjadi keras dan disorot. Tak sedikit netizen yang merasa kasihan dengan pemilik bernama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini, apalagi sebelumnya ia ketahuan dikurung oleh keluarga Mami Eda dan tak bisa masuk. Netizen pun menyarankan Loly untuk keluar dari rumah Mami Eda dan mencari kos untuk ditinggalinya. Rupanya, reaksi Loly adalah tidak membantah dan meminta doa agar bisa menemukan kos.

Halaman Selanjutnya
img_title