Monday Tattoo Ngaku Telah Berbohong dan Rela Fitnah Ustadz Ebit Lew Demi Hal Ini...

Mondy Tatto
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Ustaz Derry Sulaiman buka titik terang terkait kasus Mondy Tatto dengan Ustaz Ebit Lew. Dalam sesi live, ia membeberkan isi obrolan Mondy yang mengaku telah memfitnah Ustaz Ebit Lew.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Ustaz Derry Sulaiman mengungkap bukti chat yang menunjukkan Mondy Tatto berbohong terkait dugaan pelecehan yang dilakukan Ustaz Ebit Lew. 

Dalam obrolan tersebut, Mondy mengaku seluruh kejadian yang ia ceritakan tidak pernah terjadi. Mondy Tatto mengaku rela mengatakan hal seperti itu karena butuh uang.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Iya yang masalah pemerkosaan itu tidak benar mondi bohong. Yang di pegang2 juga mondi bohong. Sebenrnya ga ada kaya gtu. Mondi cuma pengen uang doang," ucap Mondy Tatto kepada Ketua Punk Hidayah, Bang Zedi melalui pesan WhatsAap.

Ustaz Derry Sulaiman pun berharap tak ada lagi yang menghujat Ustaz Ebit Lew. Sebab permasalahannya sudah jelas dari pengakuan Mondy.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

"Dia sudah mengaku salah kalian masih percaya dia? sebegitu besarkan kebencian mu kepada Ustaz Ebit Lew. Orang tidak salah difitnah," katanya.

"Kasian guys orang baik di fitnah. Dia bohong guys," sambung Ustaz Derry sambil beberapa kali beristigfar.

Halaman Selanjutnya
img_title