Netizen Sebut Warung Nyak Kopsah Jorok, Bunda Corla Pasang Badan

Bunda Corla
Sumber :
  • antvklik.com

JabarBunda Corla pun mengomentari konflik yang terjadi antara food vlogger Aa Juju dan Nyak Kopsah alias Bang Madun. Seperti diketahui, Aa Juju sempat memberikan ulasan negatif terhadap Warung Madun Oseng Nyak Kopsah.

Saat siaran langsung, Bunda Corla menilai kritik Juju terhadap warung Nyak Kopsah berlebihan. Salah satu yang disoroti Bunda Corla adalah komentar tempat makan kotor karena banyak tisu.

"Hal-hal seperti itu sebenarnya gak perlu terlalu dibesar-besarin, kotor, jorok berlebihan menanggapinya, kalau aku yang gitu 'bersihin aja sekalian gak usah banyak ba**t' kalau bunda gitu," sindir Bunda Corla, dikutip dari akun TikTok @fans.bundacorla1, Jumat 22 September 2023.

Bunda Corla berpikir positif bahwa mungkin para pekerja di warung makan tersebut memang tengah sibuk. Apalagi warung Nyak Kopsah itu viral.

“Gak perlu juga kita menghujat segala macam. Mungkin yang di dapur lagi sibuk, pegawainya juga gak banyak,” ungkap Bunda Corla.

“Apalagi kan warung bang Madun itu lagi rame-ramenya, viral. Yang pesan kan pasti banyak, kalau cuma tisu di balai-balai itu biasa, kecuali tumpukan sampah baru,” katanya lagi.

Sebagai orang yang berpengalaman di bidang pelayanan jasa restoran, Bunda Corla seolah paham bahwa sampah adalah hal yang wajar.

“Kalau bunda gimana? Makan aja aku, tak perlu ku tengok sampah ih kotor segala macem, kek mana coba ihh. Lu aja kerjain sendirian, bantuin noh, gitu kalau aku,” ungkap pemilik nama asli Chintya Corla Pricillia itu.

“Kalau di Jerman dalam keadaan kotornya itu 24 jam gak dibersihin tapi kalau lagi banyak orang keteter semua itu wajar," jelasnya.



KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen