Pujian Ahmad Dhani, Mampu Membuat Mulan Jameela Haru dan Mantap Berhijab

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarMulan Jameela sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam biduk rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bahkan, berbagai hujatan terarah pada perempuan yang kini diperistri oleh pentolan Dewa 19 itu.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Baru-baru ini, Penyanyi asal Jawa Barat itu kembali mengenang saat-saat pertama kali ia memutuskan menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Salah satu yang paling dikenang oleh penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI tersebut adalah pujian sang suami, Ahmad Dhani yang mampu membuatnya haru. Tak hanya itu, pujian ayah Al El Dul itu mampu membuat Mulan semakin bulat mengenakan pakaian syar'i.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Mulan tidak menampik, pujian pentolan Dewa 19 itu menjadi dorongan kuat bagi Mulan hingga akhirnya ia tak lagi melihat berbagai rintangan sebagai tantangan dalam mengambil keputusan untuk merubah penampilannya lebih islami.

Pengalaman tersebut Mulan lontarkan dan viral setelah videonya diunggah oleh akun TikTok Tehn3ng. Bahkan, saat mengenang saat-saat itu, Mulan nyaris menitikkan air mata.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Sampai itu suamiku bilang 'kamu itu lebih cantik pakai kerudung daripada enggak'," tutur pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu dengan suara bergetar, dikutip Kamis 21 September 2023.

Kemudian, lanjut Mulan, ia begitu tersentuh hingga haru mendengar pujian Ahmad Dhani. Tak mampu menahan tangis, akhirnya Mulan menumpahkan air matanya sembari mengungkapkan bahwa pujian sang suami rasanya membuat dirinya bahagia hingga akhirat.

Halaman Selanjutnya
img_title