Viral, Seorang Artis Dimarahi Paspampres Saat Ajak Pejabat Joget di Malam Apresiasi Nusantara IKN

Artis dimarahi Paspampres
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Beberapa pejabat negara termasuk Presiden Joko Widodo menghadiri acara Malam Apresiasi Nusantara IKN pada Jum'at, 22 September 2023 malam.

Pos Indonesia Berevolusi Jadi Holding Logistik Kunci Pasar Nasional

Berdasarkan pantauan tim VIVA, pada kesempatan itu, orang nomor satu di Indonesia tersebut mengenakan pakaian berwarna merah.

Beberapa pejabat yang terlihat mendampingi Jokowi diantaranya Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Menhub Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Intip Kemegahan Ruang Kerja dan Kamar Tidur Presiden Jokowi di IKN

Sederet artis dan influencer turut hadir dalam acara malam apresiasi Nusantara di IKN. Seperti Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rapper Saykoji, Cak Lontong, hingga Chef Arnold Peornomo. Sementara Wika Salim, Band Gigi, hingga Aurelie Moeremans menjadi penampil di acara tersebut.

Terdapat satu momen di gelaran acara tersebut yang menyita perhatian warganet. Momen tersebut adalah ketika seorang artis atau influencer mengajak Kepala Otorita Bambang Susantono yang duduk di sebelah Jokowi untuk berjoget.

Trik Erick Thohir Treatment Kesehatan Mental Karyawan BUMN

Dilihat dari unggahan akun TikTok @jevriantositangga, salah seorang influencer berpakaian baju warna cream berjoget saat lagu Seperti Mati Lampu dinyanyikan oleh Wika Salim.

Kemudian ia mengarah ke tempat duduk Jokowi dan Bambang Susantono. Ia nampak ingin bersalaman dengan Bambang Susantono, namun ia langsung ditegur oleh Paspampres di belakang tempat duduk Jokowi. Diketahui bahwa Paspampres yang menegur wanita itu adalah Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.

Halaman Selanjutnya
img_title