Sindir Ani-ani Berkedok Wanita Karir, Bunga Zainal Malah Dirujak Netizen

Bunga Zainal
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis Indonesia Bunga Zainal baru-baru ini membuat konten di media sosialnya. Ia menyindir ani-ani yang menyamar menjadi wanita karier. Namun, ia malah mendapat kecaman dari netizen. Bahkan, tak sedikit orang yang membahas rumah tangga Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Mantan kekasih Raffi Ahmad, Bunga Zainal membuat konten tentang wanita karir. Ia tampil cantik mengenakan blazer dan celana dalam dengan warna yang sama, yakni putih. Namun, ternyata wanita karir tersebut adalah simpanan dari pria beristri. Ia kemudian mengungkapkan bahwa wanita karir ini memiliki sejumlah pria yang sudah menikah dan bertemu dengan pria yang berbeda-beda setiap harinya.

“POV: Aku harus kelihatan seperti wanita karier di mata orang,” tulis Bunga Zainal, dikutip dari Instagram @lambegosiip, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 23 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Namun unggahan Bunga Zainal justru mendapat kritik pedas dari warganet. Apalagi mereka menyebut rumah tangga Bunga Zainal dengan produser film Sukhdev Singh.

Beberapa dari mereka menyarankan untuk Bunga Zainal tak julit dan fokus dengan keluarganya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Kalo aku jd mbak bunga hidup tenang² aja udah, duit banyak suami kaya ga akan sempat lagi ngurusin hidup orang lain,” kata netter.

”Hoby baru dia tiap hari bikin konten nyindir Mulu,gk semua orang seberuntung anda mbak,” sindir netter.

Halaman Selanjutnya
img_title