Heboh Video Raffi Ahmad Sindir Gya Sadiqa Kerap Ikut Campur Urusan Alshad Ahmad

Kolase foto Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Gya Sadiqah dan Tiara Andini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Imbas dari isu miring yang menimpa Alshad Ahmad, membuat berbagai pernyataan orang-orang terdekatnya yang lawas itu kembali beredar dan viral di media sosial.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Baru-baru ini kembali viral video lawas pernyataan Raffi Ahmad yang secara blak-blakan menyebutkan, jika kakak Alshad Ahmad yang bernama Gya Sadiqa kerap ikut campur urusan sang adik. Di mana video tersebut diunggah oleh akun @ayank.gueh pada Senin 27 Maret 2023 yang lalu.

Di mana dalam video yang diunggah tersebut, nampak ada Alshad Ahmad, Tiara Andini, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Gya Sadiqa yang sedang makan bersama di kediaman sultan Andara tersebut.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pernyataan tersebut bermula saat aktor tampan Raffi Ahmad bertanya kepada Alshad Ahmad terkait berapa lama hubungan dirinya dan sang kekasih Tiara Andini berjalan.

"Ini udah setahun ada pacarannya?" tanya Raffi Ahmad kepada Alshad Ahmad. Belum dijawab oleh sang sepupu, Gya Sadiqa langsung menanggapi, "pura-pura lupa."

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Lebih lanjut, sang host kondang Raffi Ahmad kembali bertanya tetapi tidak dijawab oleh Alshad Ahmad maupun Tiara Andini. Sebaliknya, justru Gya Sadiqa yang kembali membalas jawaban sang saudaranya itu.

"Soalnya ada kakaknya, jadi kayak hmm," ledek Gya Sadiqa sambil membersihkan mulut.

Halaman Selanjutnya
img_title