Terus-terusan Diserang Netizen, Azizah Salsha Angkat Bicara

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Menjadi pengantin baru tentunya merupakan hal yang membahagiakan, terlebih mendapat dukungan keluarga, sanak famili dan orang-orang terdekat yang turut memberi doa terbaik.

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

Namun, di tengah-tengah kebahagiaan itu, Azizah Salsha mulai gerah karena seringnya menjadi buah bibir warganet. Istri Pratama Arhan itu kerap dibicarakan bahkan dinyinyir oleh netizen sejak menikah dengan pesepakbola timnas Indonesia tersebut 

Mulai dari aksi bucin yang ditunjukkan oleh Arhan, hingga isu bahwa keduanya dijodohkan terus menjadi buah bibir di media sosial.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • intipseleb.com

Adat telah menjadi buah bibir banyak orang di media sosial, akhirnya putri politikus Andre Rosiade itu angkat bicara. Hal itu karena perempuan yang akrab dengan panggilan Zize itu merasa terus dipojokkan.

Melalui unggahan instagramnya, Zize mempertanyakan apakah semua hal yang ia alami harus diposting. Sebab, menurutnya netizen menyerang orang-orang terdekatnya hanya karena tidak memposting kegiatannya.

“Harus kah memenuhi permintaan kalian semua? Harus kah semuanya diposting?” tanya Azizah di Instagram keduanya, dikutip Sabtu 23 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title