Digelar di New York Amerika Serikat, Segini Mahar Pernikahan Anak Sandiaga Uno

Anak Sandiaga Uno
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putri sulung Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno resmi menikah dengan pria bernama Panji Bagas Dwiprakoso. Pernikahan mereka berlangsung di masjid tertua di New York, Amerika Serikat.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Pernikahan Atheera dan Panji hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat yang berkumpul di Masjid Al-Ikhlas Kota New York, Amerika Serikat.

Kedua mempelai dan keluarganya sama-sama mengenakan pakaian berwarna biru. Dari video yang diunggah, sang mempelai pria masuk terlebih dahulu menuju meja akad pernikahan yang telah disiapkan, didampingi Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Kemudian, pengantin wanita yang tampil anggun dengan kebaya berwarna biru muda cerah menyusul. Akhirnya momen akad nikah pun dimulai dengan khidmat.

Dari momen akad nikah tersebut, terkuak besaran mahar dalam pernikahan putri sulung Sandiaga Uno ini.

Bongkar Fakta! Pengantin Beri Mahar Emas Palsu yang Seret Nama KDM Ternyata Oknum Polisi

"Ananda Panji Bagas Dwiprakoso bin Haris Widodo, saya nikahkan dan saya kawinkan ananda dengan anak kandung saya Anneesha Atheera Uno binti Sandiaga Salahuddin Uno kepada engkau dengan maskawin logam mulia seberat 75 gram dan uang sebesar USD 2.309 dibayar tunai," kata Sandiaga Uno sembari menjabat tangan Panji, dilansir dari video yang diunggah Nur Asia Uno, dikutip dari Intipseleb pada Minggu, 24 September 2023.

Menggelar acara sakral dan khidmat serta hanya dihadiri keluarga dan sejumlah kerabat terdekat, Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno menggelar acara khusus untuk sang putri di salah satu masjid tertua yang dibangun WNI di New York, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
img_title