Kembali Koar-koar, Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh dan Mami Eda Bersekongkol

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Lagi-lagi heboh di media sosial usai Loly dimarahi ibu Eda karena boros listrik, kini Nikita Mirzani menyebut Vadel Badjideh dan Mami Eda bersekongkol.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tak sependapat saat mendengar Loly memilih tinggal bersama keluarga Mami Eda dan menyebutnya sebagai keluarga kera, Nikita Mirzani kini terang-terangan mencurigai Vadel, pacar Loly yang berprofesi sebagai penari, pasti bersekongkol dengan Mami Eda. Bahkan Nikita pun mengetahui bahwa Vadel dan Mami Eda sebenarnya berasal dari satu daerah dan wilayah yang sama. Hingga Niki berasumsi kalau mereka sengaja bersatu untuk menghasut Loly agar pergi kemana saja.

"Jadi si anak itu yang tukang joget-joget pacarnya yang mukanya longsor kaya curut, mereka tuh sebetulnya berasal satu daerah sama si manusia kera (mami Eda)," ujar Nikita Mirzani saat live TikTok, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 24 September 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Jadi anak gue itu (Loly) yang udah gue ikhlaskan, itu sengaja dikunci supaya engga bisa kemana-mana jadi biar disitu-situ aja," imbuhnya.

"Jadi dikenalkan sama si Vadel manusia curut ini, jadi yang mengenalkan mereka ya si keluarga manusia kera supaya ini anak gak kemana-mana tetap di lingkaran sayton aja," timpalnya.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Beredar kabar Loly dimaki oleh mami Eda karena dianggap boros menggunakan listrik, Nikita Mirzani merasa geram dan tak terima saat mendengar anaknya diprotes oleh orang lain.

"Bagaimanapun anak itu udah kurang ajar ke saya tidak ada yang boleh maki dia. yang boleh maki dia cuma saya ibunya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title