Resmi Jadi Duta Petani, Netizen Bandingkan Lesti Kejora dengan Melody eks JKT48

Lesti Kejora
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLesti Kejora baru-baru ini resmi dilantik menjadi Duta Petani Milenial oleh Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia. Namun pengangkatannya menuai kritik dari warganet.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Lesti Kejora menerima penghargaan sebagai Duta Petani Milenial yang diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi Kementerian Pertanian.

Dalam postingan tersebut, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo terlihat memberikan sertifikat Duta Petani Milenial kepada Lesti Kejora di Kompleks BSIP Cimanggu, Kota Bogor, Jawa Barat.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Akan tetapi, keputusan Menteri Pertanian untuk menunjuk Lesti Kejora sebagai Duta Petani Milenial telah menimbulkan berbagai reaksi dari netizen.

Banyak dari mereka yang langsung mempertanyakan dasar pemilihannya, hingga mempertanyakan alasan Lesti dipilih padahal masih banyak petani muda lain yang mungkin lebih berpengalaman di bidang pertanian. Salah satunya netizen yang membandingkan Lesti Kejora dengan Melody eks JKT48 yang dinilai lebih layak menyandang gelar Duta Petani Milenial karena rekam jejak dan latar belakangnya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Mending Melody JKT48 kemana-mana dah. Walaupun satu sirkel tapi rekam jejaknya di pertanian jelas. Lulusan IPB, jadi Duta Pertanian Jepang-Indo kalo ga salah, dll,” tulis netizen, dilansir dari Instagram @dunianeti, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 24 September 2023.

Tak ayal, keputusan Kementan mengangkat Lesti Kejora sebagai Duta Petani Milenial membuat banyak netizen memberi komentar negatif hingga menyebutnya sebagai suatu hal yang membuat miris.

Halaman Selanjutnya
img_title