Heboh! Netizen Doakan Bayi Denise Chariesta Lahir Cacat

Denise Chariesta
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDenise Chariesta kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Namun tak jarang ia dan bayinya yang dikandungnya menjadi sasaran komentar warganet.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Hamil tanpa suami membuat Denise Chariesta mendapat banyak kecaman dari netizen. Namun tak jarang haters juga melontarkan kata-kata makian kepada bayi yang dikandungnya.

Baru-baru ini Denise mengunggah umpatan warganet yang ditujukan pada bayi yang dikandungnya. Netizen dengan kejam menyebut bayi tersebut sebagai anak haram dan mendoakan agar ia terlahir cacat.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

"Anak haram aj bangga. Semoga anak lu lahir cacat atau down sindrom," tulis seorang netizen, seperti dilansir dari postingan Instagram Denise Chariesta, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 24 September 2023.

Denise pun heran kenapa netizen bisa mengumpat bayi yang belum lahir. Ia mengatakan tidak apa-apa jika menerima hinaan, namun tidak dengan bayi yang dikandungnya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Lebih lanjut, Denise menyebut jika bayi yang dikandungnya tak bisa memilih rahim yang akan melahirkannya.

“Kok bisa ya ada orang ngomong gini ke baby gue yang belum lahir dan masih gak berdaya ? Kalo mau ngatain gpp . Katain gue nya aja .. yang salah bukan baby nya Tapi gue .. lo pikir dia bisa milih mau lahir di rahim siapa ?," tanggapan Denise dalam keterangan Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title