Tommy Kurniawan Mendorong Pengembangan Energi Bersih PGEO

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Tommy Kurniawan Mendorong Pengembangan Energi Bersih PGEO

VIVA Jabar – PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) sebagai perusahaan energi yang fokus pada pengembangan, eksplorasi dan produksi energi panas bumi di Indonesia terus berkomitmen untuk memanfaatkan potensi panas bumi Indonesia secara maksimal untuk menyediakan energi yang bersih dan ramah lingkungan.

Berkah Lebaran, 40 Pengusaha SPBU di Subang Raup Rp30 miliar

Sebagai bagian dari grup usaha PT Pertamina (Persero) melalui Subholding Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE), perusahaan ini memiliki peran strategis dalam mendukung diversifikasi sumber energi dan keberlanjutan di negara ini.

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKB Daerah Pemilihan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Tommy Kurniawan mengatakan, dirinya bersama Komisi VI DPR RI terus mendorong dan mendukung upaya pengembangan energi bersih dan energi baru terbarukan secara nasional yang dilakukan oleh PT Pertamina Geotermal Energi Tbk (PGEO).

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

“Peran PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) dalam Proses Transisi Energi Bersih dan Berkelanjutan. Kita berharap, melalui kolaborasi dengan pihak-pihak terkait dan penerapan praktik terbaik dalam industri, PT Pertamina Geothermal Energy terus berusaha untuk tetap menjadi motor penggerak dalam transformasi energi bersih di Indonesia,” ungkap pria yang akrab disapa Tomkur saat sosialisasi bersama warga dengan tema Peran PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) dalam Proses Transisi Energi Bersih dan Berkelanjutan di lokasi wisata Aula Gunung Dago Sport and Tourism, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Minggu 24 September 2023.

“Melalui kolaborasi dengan pihak-pihak terkait dan penerapan praktik terbaik dalam industri, PT Pertamina Geothermal Energy kita harapkan berusaha untuk tetap menjadi motor penggerak dalam transformasi energi bersih di Indonesia,” sambung Tommy. 

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Tommy Kurniawan menambahkan, potensi energi panas bumi atau geotermal di seluruh Indonesia merupakan anugerah Tuhan karena wilayah Indonesia berada di cincin api. Namun pemanfaatannya masih belum optimal.

“Karena itu kami berharap Pertamina Geothermal Energy mampu mensosialisasikan dirinya di tengah masyarakat sehingga kehadirannya dipahami bahwa energi geothermal adalah karunia Tuhan yang harus dimanfaatkan dan merupakan energi bersih,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title