Geger! Merintih Kesakitan, Lucinta Luna Muntah Darah dan Paku, Disantet?

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLucinta Luna meringis kesakitan sambil memegangi perutnya. Dalam video yang dibagikan, Lucinta tak henti-hentinya mengerang hingga muntah darah dan kuku.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Lucinta Luna merintih kesakitan saat terbangun dari tidurnya. Ia terus memegangi perutnya dengan tangan kiri, sambil meminta bantuan temannya karena tidak tahan dengan rasa sakitnya. Sayangnya, Lucinta Luna tak kuasa menahan rasa sakit hingga muntah-muntah. Namun, Lucinta Luna justru memuntahkan darah dan paku. Hal ini terlihat jelas dengan adanya tempat menampung muntahan darah.

Kemudian, Lucinta Luna dituntun untuk pergi ke toilet untuk kembali muntah. Ia terus-terusan menangis dan merintih di kamar mandi.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Mendampingi unggahannya, Lucinta Luna mengungkapkan rasa sakitnya akibat mual di pagi hari. Katanya, mual ini terjadi pada usia kehamilan muda yakni 6 minggu. Namun, Lucinta merasakan ada yang aneh dengan kehamilannya.

"Kemudian, Lucinta Luna meminta agar Alan cepat pulang ke Indonesia melihat dirinya mengalami mual-mual yang luar biasa. Ia pun berpesan agar baby salmon dan baby octopus, panggilannya kepada calon anaknya, untuk berhenti menendang-nendang perutnya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

“tolong telponin Papa Alan Boltian @alan.luna16 agar segera cepat pulang kalo Istrinya sekarang mengalami Morning Sickness yang luar biasa. BABI SALMON DAN BABI OCTOPUS JANGAN NENDANG2 PERUT MAMA YAH NAKK,” pesan Lucinta Luna, setelah membagikan video muntah darah dan paku.Ya Tuhan … apa yang terjadi di pagi hari ini sesakit inikah aku mengalami Morning Sickness di usia kehamilanku yang baru saja 6 mingguan tapi ini rasanya ada yang aneh dengan kehamilanku kali ini,” tulis Lucinta Luna melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 September 2023.