Heboh! Dinar Candy Mengamuk Gegara Dituding Pelakor: Fitnahnya Sudah Kemana-mana!

Dinar Candy habiskan ratusan juta untuk hewan Kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarDinar Candy dituding sebagai pelakor pria bernama Koh Apex. Dalam kemarahannya, wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu menyatakan fitnah sudah menyebar kemana-mana.

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Dinar Candy menyatakan, fitnah yang diterimanya sudah menyebar kemana-mana meski hanya bermula dari Saweran. Mengaku masih bersabar, Dinar diam-diam mengumpulkan bukti untuk melaporkan kasus fitnah ini ke polisi.

"Berawal dari saweran sekarang di fitnahnya ke mana-mana!! aku sabar we sambil ngumpulin bukti buat laporin ke polisi,” ungkap Dinar Candy melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 September 2023.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Meski begitu, Dinar Candy menantang orang-orang yang ingin menghancurkan kariernya. Meski demikian, Dinar tak gentar karena urusan rezeki adalah kehendak Tuhan. Meski demikian, Dinar menegaskan dirinya tidak pernah mengejar laki-laki apalagi menjadi pelakor.

"Sok lah kalian berkubu buat ngancurin karir aku! Jika Allah berkehendak rezeki aku sampe di sini di entertain gpp, mungkin aku ada rezeki tempat lain. Tapi dengar, aku tidak pernah mengejar laki-laki, dikejar-kejar iya,” tegasnya.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

Pada unggahan lainnya, Dinar Candy menyindir kubu lawannya dengan menuding mereka sudah membayar buzzer demi menjelek-jelekkannya. Bukannya takut, Dinar Candy malah makin menantang mereka.

“Bayar buzzer buat nyerang aku ya. Bayar lambe2an, bayar tiktoker, bayar selebgram. Ayoo dong bikin konten jatohin dinar cuaksssss,” pesan Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
img_title