Alami Begal Payudara, Nadin Amizah Himbau Netizen: Jangan Lupa Upload Video Gue Dipegang-pegang!

Nadim Amizah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Tak terima mengalami pelecehan saat tampil di Ciwalk Bandung, Nadin Amizah mengimbau penonton yang ingin membuat video tersebut viral saat dirinya sedang marah.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Nadin Amizah mengaku kesal saat tampil di Ciwalk Bandung dikerumuni banyak orang dan melakukan hal tak senonoh. Mengalami begal payudara dan diteriaki penonton, Nadin Amizah menceritakan pengalaman buruknya di Instagram story-nya.

"kalo ada yg mau viralin video gue teriak jangan lupa upload juga video gue dipegang2 sepanjang jalan ditengah lautan manusia ya, thanks," tulis Nadin Amizah, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 25 September 2023.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Nikmati Keindahan Alam yang Memanjakan Mata!

"tunggu aja besok juga viral lagi video gue teriak. menurut gue siapapun yg maksa nyentuh badan gue lu semua pantes gue teriakin," imbuhnya.

Menjadi pengalaman yang tak mengenakan saat manggung, Nadin Amizah bongkar kejadian saat ia alami perlakuan tak senonoh, dimana payudaranya digrepe penonton dalam kondisi yang membludak dan super pecah.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Tak diam saja, Nadin mengaku jika ia sempat berteriak saat mengalami kejadian buruk tersebut.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT. Menurut gue untuk siapapun yg tadi di ciwalk sambil gue lewat ngerauk tete gue lu anjing ngent*t semoga lu mati cepet," tandasnya.