Heboh! Dituding Buat Warung David Tutup Gegara Rivewnya, Begini Tanggapan Farida Nurhan

Farida Nurhan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarKonflik Farida Nurhan dan Codeblu masih memanas. Selain itu, Codeblu melayangkan surat somasi karena merasa difitnah oleh Farida Nurhan.

Wajah Baru Lucinta Bikin Pangling, Netizen Heboh: Ini Beneran?

Dalam salah satu unggahan terbarunya di Instagram, Farida Nurhan menantang Codeblu dan mengaku tak takut dilaporkan ke polisi. Dia bersikeras bahwa peringatannya kepada Codeblu adalah untuk memberi tahu mereka tentang etika dalam meninjau makanan. Namun netizen di kolom komentar menyerang Farida Nurhan dan mengingatkannya tentang bisnis makanan bernama Warung David yang bangkrut akibat review dari food vlogger bernama Omay.

"Itu bukan urusan anda nek. Ingat anda pernah review di warung david? Itu juga usahanya tutup karena anda. Inget gak??? Yuk, udah yuk jangan kompor terus. Malu ngatain orang sok-sokan ngerti fnb. Padahal anda juga lulusan apa, koreksi aja yuk jangan jadi kompor,” tuding netizen, dilansir dari Instagram Farda Nurhan, dikutip dari Intipseleb pada Senin, 25 September 2023.

Putus dari Sabda, Wulan Guritno Didekati Berondong

Tak sampai di situ, ia juga diingatkan soal pernah mereview jujur dan dianggap menjelekkan snack yang diluncurkan oleh Al, El dan Dul.

“Dulu farida pernah julid snacknya el el dul. Terus komen tentang rujak ulek mbah mbah itu,” timpal netizen lain.

Peringatan Tegas dari PSSI Soal Diskriminasi Fans Perempuan Timnas Indonesia

Dituding membuat Warung David tutup karena review jujurnya, Farida Nurhan pun dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Ia menegaskan bahwa kasus reviewnya kepada Warung David beda konteks dengan kasus Codeblu saat ini.

”Beda kasusnya mas, beda sekali, super sangat tidak sama. Monggo diteliti lagi masalahnya, saya dipalak dan sudah saya kasih tahu baik-baik. Beda banget. Matur sembah suwun,” bantah Farida Nurhan.