Putri Anne Pamer Foto Seksi Pakai Tanktop, Netizen Singgung Nama Amanda Manopo

Putri Anne dan Amanda Manopo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarPutri Anne memamerkan pesonanya dalam pemotretan studio terbaru. Kali ini, aktris berusia 33 tahun itu mengenakan tank top berwarna putih yang memperlihatkan keseksiannya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Putri Anne rajin membagikan hasil pemotretannya di sebuah studio. Kali ini, ibu 1 anak ini memamerkan potretnya saat berpose dalam balutan tank top berwarna putih. Melengkapi tank top berwarna putih, Putri Anne mengenakan celana jeans baggy berwarna khaki. Tak lupa, ia mengenakan sneakers berwarna putih untuk menyempurnakan penampilannya.

Putri Anne berpose menggunakan kursi kayu berwarna coklat. Putri Anne menopang tangannya di kursi. Kemudian, Anne menopang dagunya dan menatap ke atas.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Mengiringi unggahannya, Putri Anne memakai lagu 2002 oleh Anne Marie. “More than a lovers? (Lebih dari sekadar pacar)?” tulisnya di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 September 2023.

Foto Putri Anne yang tampil seksi, cantik, dan menggoda memakai tanktop membuat netizen membanjirinya dengan pujian. Meski banyak yang memberikan komentar positif, ada juga yang menyinggung nama Amanda Manopo.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"mana nih nitijen yg suka banding bandingin sama si andin (karakter yang diperankan Amanda Manopo),,, liat nih ,, dia jg gak kalah cantik,” komentar netizen.

“Cantikan ini jauhhh,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title