Akan Disomasi dan Dipolisikan, Farida Nurhan Tantang Balik Pemilik Akun Codeblu

Farida Nurhan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Di tengah perang komentar di media sosial, Farida Nurhan kini terlihat semakin bergairah setelah mendapat panggilan dari food blogger Codeblu karena dianggap doxxing.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Seolah tak ada rasa takut, Farida Nurhan justru tampak antusias membela Bang Madun alias Nyak Kopsah setelah mendapat review buruk dari food vlogger baru Codeblu. Meski sempat dipanggil dan diancam akan menempuh jalur hukum jika tak membuat video klarifikasi, ibunda Permesta Dhyaz mengaku tak takut dan justru menantang Codeblu untuk bertemu langsung.

"Selamat Pagi,Bangun tidur dapat banyak kiriman video @kingabdi_jajanmercon dan banyak yang semangatin Omay, trimakasih ya, please kalian jangan terlalu kwatir Omay baik - baik saja, lagi menikmati Dada kembali tripleks dan baju lama bisa di pakai kembali," tulis Farida Nurhan dalam unggahan terbarunya di Instagram, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 25 September 2023.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Sampai dengan hari ini Omay masih ngikutin jadwal awal kerjaan dan tidak ada perubahan apapun, masih berkeliaran dan belum ada panggilan dari pihak yang berwajib, which is itu yang Omay tunggu - tunggu karena kepingin sekali melihat wajahnya @codebluuuu in person," imbuh Omay menantang balik Codeblu.

Tak menanggapinya dengan rasa emosi, Farida Nurhan justru mempersilahkan Codeblu sebagai pendatang baru untuk mencari panggung dan menikmati masa viralnya kini dan sukses membuat Farida Nurhan banjir hujatan netizen.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Aku biarkan Omay di bully se- Indonesia, Omay pasang badan untuk sesuatu yang harus di ungkap. Nikmati diatas awanmu, tapi Omay tahu yang aslinya ketar - ketir adalah kamu. Btw dapat salam dari Mama tiktok @el_chloe123 Beliau sedih sekali, Omay nggak tega," sahut Omay.

Tanpa ragu, janda satu anak ini mengaku akan membeberkan identitas dan pemilik akun Codeblu yang dinilai tidak etis saat mengulas UMKM.

Halaman Selanjutnya
img_title