Tak Hentinya Bikin Heboh, Kini Lucinta Luna Ngaku Sedih Tidak Ditemani Alan Saat Hamil

Lucinta Luna dan Arten Boltian
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarLucinta Luna mengungkap usia kehamilannya akan memasuki 3 bulan. Namun Lucinta sedih karena Alan, tunangannya, tidak menemaninya selama kehamilannya.

Viral Video Anak Vincent Rompies dan Arief Suditomo Diduga Lakukan Bullying

Melalui Instagramnya, Lucinta Luna sedih dengan kehamilannya yang akan memasuki 3 bulan namun tidak didampingi Alan. Mengaku merasa tercekik dengan kesedihan tersebut, Lucinta dibombardir netizen atas kehadiran Alan.

Kehamilanku sudah beranjak mau 3 bulan … tetapi Suamiku tak kunjung berada disampingku sedih kalau kuungkapkan sendiri nyesek sekali … semua netizen ikut bertanya ? Kemana Papanya,” ungkap Lucinta Luna melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 September 2023.

Ivan Gunawan Kesal Dihujat Netizen, Siapkan Wajah Baru: Lihat Nanti Hasilnya!

Lucinta Luna menegaskan, Alan sedang kembali ke Ukraina demi menjalani perang wajib militer. Sedang Long Distance Relationship (LDR), Lucinta memasrahkan diri karena hanya bisa menunggu kepulangan Alan.

“Kujawab lagi ikut perang wajib militer … aku hanya bisa menunggu menunggu dan menunggu kepulangan Ayah dari anak2 dalam kandunganku,” tandasnya.

Luna Maya Gagal Paham Pemilu, Netizen: "Artis Kok Gitu?"

Meski demikian, Lucinta Luna tetap yakin Alan akan kembali ke pelukannya. Dia yakin Alan akan memberinya kejutan manis di bulan depan.

"Aku percaya bulan depan suamiku akan memberikan ku SURPRISE yang terindah untukku,” papar Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
img_title