Ngaku Bukan Korban Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasi Nadin Amizah

Nadin Amizah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Penyanyi kenamaan Indonesia Nadin Amizah memberikan klarifikasi tegas usai mengalami kejadian tidak mengenakan apa pun saat tampil di Ciwalk, Minggu malam.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Ramai pemberitaan Nadin Amizah yang menceritakan pengalaman buruknya saat tampil di Cihampelas Walk alias Ciwalk, hingga bagian sensitifnya tersentuh. Tak ingin pemberitaannya viral, Nadin Amizah menegaskan, dirinya bukan korban pelecehan seksual namun tak terima bagian tubuhnya disentuh orang lain tanpa seizinnya, meski mereka sesama wanita.

"Aku ingin meluruskan sedikit bahwa aku tidak menganggap kalau aku korban pelecehan seksual. Aku merasa tadi malam adalah sebuah ketidaksengajaan, tapi ketidaksengajaan itu terjadi karena adanya ruang itu terjadi," ujar Nadin Amizah di IG story, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 25 September 2023.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Tapi disini aku tidak terima badan aku disentuh bagian manapun, tanpa sepertujuanku," imbuhnya.

"Dan aku tahu kalau kekerasan seksual bisa terjadi atas sesama gender, dan aku tahu kemarin itu yang menyentuh aku semuanya perempuan, itu karena kalian merasa karena kalian gender sama kalian bisa menyentuhku, tapi sekali lagi tidak," timpalnya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Meskipun mengaku bukan menjadi kriteria korban pelecehan seksual, Nadin Amizah akan tetap buka suara atas perlakuan tak mengenakan yang didapatnya itu agar tidak pernah terjadi lagi.

"sekali lagi, saya merasa tidak ada pelecehan seksual, minimal dengan kesengajaan, yang terjadi tadi malam. Jadi mari kita alihkan pembicaraannya ke arah bagian manapun, tidak ada orang yang boleh menyentuhmu tanpa izin," tandasnya.